Inikah Cinta ?

Tepatnya pukul 2.31 a.m belum juga terpejam, masih dengan fikiran fikiran yang bercabang, masih terjebak dalam hati kecilku. Malam ini entah mengapa aku merasakan kerinduan, merasakan kesepian, namun merasakan dekat nya kehadiran dirinya. Aku terbenam dalam fikiranku. Apakah banyak yang merasakan sepertiku. Merasakan kedekatan seseorang yang dulu pernah mengukir kisah bersamamu ?
Ya .. Aku sering sekali merasakannya. Tepat nya hari ini, ntah mengapa aku begitu lemah ketika ia tinggalkan. Saat berpapasan dengannya, aku tidak merasakan apapun. Namun sesudahnya, aku merasakan bahwa Ia merasakan hal yang sama sepertiku. Bodoh kah ? Iyah, aku berfikir aku terlalu bodoh untuk merasakan semua ini.
Aku yang dulu mengakhiri semuanya. Aku yang terlalu lelah dengan sikapnya. Aku yang kehabisan kesabaranku. Aku yang tidak dapat terbuka dengannya. Sungguh sebuah mimpi buruk yang selalu aku semoga kan menjadi mimpi indah.
Namun aku sadar semuanya akan sia-sia. Dia sudah memiliki kekasih. Seorang perempuan yang dia damba-dambakan terdahulu. Sedangkan aku ? Aku bukan siapa-siapa di matanya. Ironi bukan ? Mencintai seseorang yang sama sekali tidak dapat mencintaiimu :).
#bersambung

Advertisements